"REFRESHING MEMANG PERLU, DUFAN HAYU ATUH"

Tambah hari tambah ilmu, cangkul-cangkulah ilmu semakin dalam jangan sampai jemu. Tapi bila kita terus mencangkul lelah juga, kita tetap manusia butuh refreshing betul engga ..... betul dong. Makanya pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2009 SMK Bakti Nusantara 666 mengadakan study tour, ke detik.com kemudian ke Dunia Fantasi (Dufan). Lelah selama perjalan tak terasa ketika kami disambut dengan sapaan bersahabat oleh kepala IT detik.com. Banyak ilmu yang didapat dari mulai sejarah berdirinya detik.com, program yang digunakan, cara kerja, sampai rencana yang akan datang. Maju terus detik.com kami hanya dapat mendo'a kan semoga rencana yang akan datang dapat tercapai, dan hanya ucapkan terima kasih kepada segenap karyawan detik.com semoga program ini kedepannya ber kesinambungan. Amiin.
Perjalanan kami berlanjut ke Dunia Fantasi (Dufan) walau di temani hujan selama perjalanan menuju Dupan tapi alhamdulillah ketika sampai ditujuan cuaca mendukung kami untuk melepas lelah selama kurang lebih 2 (dua) tahun kami mengabdi meribadah dengan menjadi Guru di SMK Bakti Nusantara 666.
Dari Bandung sudah diniatkan ingin mencoba permainan yang extriiiiim, apalagi kalau bukan "TORNADO". Walau lelah mengantri hampir 1 jam akhirnya kebagian juga permainan ini. Dan hasilnya luaaaar bisa jantung serasa copot ketika di atas diputar-putar. "TORNADO" memang Is the best ..........










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Read More di Blog